Pengantin Wanita Rela Naik Motor Jemput Mempelai Pria Yang Ketiduran

oleh -14.133 views
Cuplikan video seorang pengantin wanita disebut jemput calon mempelai pria yang ketiduran. (Foto: Tangkapan layar Detik.com)
Bagikan:

Semarang – Sebuah video wanita berpakaian pengantin lengkap dengan sanggulnya mengendarai motor di sekitar Pasar Grogolan Baru, Kota Pekalongan, Jawa Tengah menjadi perhatian warga setempat.

Calon mempelai wanita itu disebut hendak menjemput calon pasangannya yang ketiduran. “Pengantin pria ketiduran pas nikah, pengantin wanita yang datang menjemputnya,” caption dalam video tersebut.

Akibat caption tersebut, rekaman berdurasi 30 detik itu tersebar di sosial media. Beberapa warganet penasaran untuk melihat aksi si pengantin wanita.

Kiki Sinar Tiyasa, pemilik video mengatakan, peristiwa viral itu sebenarnya bertujuan untuk pemotretan di sebuah taman. “wanita berpakaian pengantin itu hanya model saja,” ujarnya.

Hal ini karena dirinya sedang berlatih merias pengantin. Setelah riasannya rampung, ia ingin memotret model tersebut di Taman Kuripan. Akhirnya, mereka naik motor dari rumah menuju taman tersebut. “Saya merekam peristiwa tersebut dan menyebarkan ke grup WA. Lalu, saya kasih caption manten ucul (pengantin kabur),” katanya.

READ  Puluhan Ambulans Evakuasi Ratusan Warga Ponpes di Tasikmalaya

Berdasarkan tangkapan Sciograf pada Selasa (16/03/2021) pukul 15.00 WIB, postingan yang dirilis Detik.com ini mendapat share count alias telah dibagikan sebanyak 13 kali dan 26 komentar. Selain itu, berita tersebut mendapat 92 reactions dan 131 engagement.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (CNC/IJS)

READ  Perpres Miras Dicabut, Netizen Sebut Jokowi Dapat Hidayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *